Oliveira: Saya Terpopuler Ketiga Setelah Ronaldo dan Mourinho

Bola.com, Porto – Pembalap KTM Tech 3, Miguel Oliveira, menikmati sorotan besar yang tertuju kepadanya karena menyandang status sebagai satu-satunya rider Portugal yang berkiprah di MotoGP. Namun, Oliveira mengakui ketenarannya di Portugal masih kalah dibandingkan dua sosok tersohor lainnya, Cristiano Ronaldo dan Jose Mourinho. 

Kebintangan Ronaldo tak perlu diragukan lagi. Pemain yang kini memperkuat Juventus tersebut dinobatkan sebagai salah satu pesepak bola terbaik di dunia. Beragam gelar bergengsi telah diraihnya selama memperkuat Manchester Umited, Real Madrid, Juventus, plus Timnas Portugal. 

Pencapaian Mourinho juga tak kalah mentereng. Dia pernah menangani berbagai klub besar dunia mulai Chelsea, Inter Milan, Real Madrid, hingga Manchester United. Koleksi gelarnya juga pasti membuat iri banyak pelatih lain. 

Miguel memang menjadi pembalap pertama dan satunya-satunya dari Portugal yang mencicipi persaingan di MotoGP. Namun, belum ada prestasi mengilap yang ditorehannya di balapan bergengsi tersebut. 

Tetap saja, Oliveira telah menjelma menjadi pesohor di negara asalnya. 

“Saya sangat gembira menjadi satu-satunya orang Portugal di olahraga ini. Saya seperti tim nasional Portugal, semua mata hanya memandang ke satu orang,” kata Miguel Oliveira, seperti dilansir Tuttomoriweb, Selasa (16/7/2019). 

 

Sumber Link