India Tuan Rumah Latihan Bersama Rusia

Tank T-90 Rusia. (@ Hargi23 – commons.wikimedia)

Vladivostok , Jakartagreater.com  –  Latihan militer Rusia-India tahun ini, Indra-2019, akan berlangsung pada bulan Desember 2019 dan akan mencakup komponen darat, laut dan udara, ujar layanan pers Distrik Militer Timur Rusia , dirilis TASS pada Rabu 17-7-2019.

“Latihan Indra akan berlangsung Desember 2019 ini di tempat pelatihan di India. Itu akan diadakan dalam format multi-layanan, dengan kata lain, itu akan mencakup komponen darat, udara dan laut,” pers layanan mengatakan dalam sebuah pernyataan.

Pada hari Rabu 17-7-2019, kota Ussuriisk di wilayah Timur Jauh Rusia Primorye menjadi tuan rumah konferensi persiapan pertama, di mana komando Distrik Militer Timur dan delegasi Angkatan Bersenjata India akan membahas skenario dan lokasi latihan, serta masalah lainnya.

Sebanyak 500 prajurit Rusia dan India ambil bagian dalam latihan Indra international maneuvers pada tahun 2018, diadakan di kisaran Babina di negara bagian India di negara bagian Uttar-Pradesh. Selama latihan, mereka berlatih misi penjaga perdamaian bersama, koordinasi antara staf komando dan unit pasukan darat dan aksi taktis terhadap kelompok bersenjata ilegal.

Sumber Link