Chris Evan Kembali Jadi Pahlawan di Film Netflix

Menyelesaikan tugasnya sebagai pahlawan Captain America, Chris Evan baru-baru ini kembali menjadi pahlawan namun bukan dalam sekuel Avengers, tetapi dalam film original di Netflix berjudul ‘The Red Sea Diving Resort’.

Film ini merupakan film drama biografi yang ditulis dan disutradarai oleh Homelands’s Gedion Raff.

Berdasarkan buku Gad Shimron berjudul Mossad Exodus, film ini terinspirasi oleh misi penyelamatan yang dilakukan oleh badan intelijen Israel Mossad di tahun 80-an. Mengisahkan sekelompok agen internasional yang berusahan menyelamatkan ribuan pengungsi Ethiopia dengan menggunakan waktu liburannya sebagai maksud untuk menyelundupkan ribuan pengungsi ke Israel.

© Disediakan oleh PT. Dynamo Media Network Chris Evans. Foto: AFP

Chris Evan enggak sendirian, perannya sebagai Ari Kidron akan ditemani oleh pemain lainnya aktor nominasi Emmy award yaitu Michael K. Williams yang akan berperan sebagai Kabede Bimbro.

Selain Chris dan Michael, pemain lainnya yang juga ajan tampil adalah Haley Bennett, Michiel Huisman, Alessandro Nivola, Greg Kinnear, dan Chris Chalk.

Buat yang mau liat aksi Chris Evan dalam menyelamatkan para pengungsi, film ‘Red Sea Diving Resort’ ini akan tayang perdana 31 Juli secara eksklusif di Netflix.

Sumber Link