Trippier Pamitan Usai Teken Kontrak Di Atletico Madrid – Gilabola.com

Gilabola.com – Kieran Trippier langsung pamitan usai teken kontrak di klub Liga Spanyol, Atletico Madrid. Ia berterima kasih pada Tottenham Hotspur dan semua fans.

Kieran Trippier tak lagi menjadi pemain bertahan di Tottenham Hotspur. Ia dilaporkan Football Espana dan El Mundo Deportivo menjadi pemain Inggris utama di skuad Atletico Madrid.

Trippier, 28 tahun, tidak terlalu mengkilap di Spurs musim lalu. Klub dikatakan terbuka untuk penjualan sang pemain yang akan memungkinkan mereka untuk menginvestasikan dana kembali dalam skuad mereka.

Mantan bek Burnley itu sudah membantu negaranya untuk semifinal Piala Dunia tahun lalu sementara ia juga membantu Spurs mencapai final Liga Champions musim ini. Sejumlah pemain bertahan sudah meninggalkan Atleti musim panas ini seperti kepergian Lucas Hernandez, Diego Godin dan Juanfran Torres semua telah dikonfirmasi, dengan Trippier kemungkinan menjadi yang terakhir.

Sementara itu Filipe Luis juga bisa berpotensi berangkat menyusul berakhirnya kontraknya (meskipun klub tetap dalam pembicaraan) sementara Santiago Arias juga telah dikaitkan dengan kepergian dirinya di musim panas. Berbagai laporan sebelumnya di musim panas telah menghubungkan Trippier dengan perpindahan ke Napoli dari London Utara, namun kubu Atletico memenangkan persaingan.

Atletico Madrid dapat Trippier dengan tak lepas Correa

Trippier akan bertugas di klub La Liga itu dengan durasi kerja 3 tahun. Menariknya, Spurs tidak mendapatkan Angel Correa dari Atleti sebagai satu paket pertukaran pemain yang mereka inginkan.

Sang pemain lantas menyampaikan ucapan terima kasih kepada klub yang masih menginginkan Gareth Bale itu dan segenap fans mereka yang telah berjasa membesarkan namanya. “Saya mengucapkan terima kasih karena telah bertemu dengan kalian semua, orang-orang luar biasa di Spurs. Semuanya adalah teman saya.”

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada semua suporter Spurs di seantero dunia, kalian keren. Semua dukungan yang kalian berikan telah mendorong saya dan tim naik ke tingkat lebih tinggi. Saya yakin kalian akan punya masa-masa lebih indah ke depannya,” pungkas Trippier.

Sumber Link