Manchester City Hadapi West Ham United di Shanghai Malam Ini – Gilabola.com

Gilabola.com – Manchester City memulai tur pramusim mereka dengan hadapi West Ham United di Premier League Asia di Shanghai, China, Rabu (17/7) malam pukul 19:30 WIB.

Pemain baru City, Rodri, diperkirakan akan memulai debutnya dalam laga tersebut, setelah ia datang dari Atletico Madrid dengan rekor transfer sebesar 63 juta Poundsterling. Sayangnya, para suporter West Ham harus menunggu aksi dari pemain baru the Hammers, Sebastien Haller, yang belum menyelesaikan kepindahannya dari Eintracht Frankfurt musim panas ini.

Adapun tim pemenang dalam laga malam nanti, akan menghadapi Newcastle United atau Wolves di final. Kedua tim Inggris tersebut juga menjadi tim-tim lainnya yang berlaga di turnamen singkat ini. Demikian diungkapkan Standard Sport.

Pramusim yang harus dijalani Manchester City kali ini sama sulitnya dengan kedatangan mereka ke China. Rombongan asuhan Pep Guardiola alami masalah dan tak bisa terbang, bahkan harus menginap di bandara selama dua hari setelah akhirnya bisa bertolak ke China.

Tapi, City harus punya cukup kekuatan untuk mengalahkan West Ham. Pasalnya, persiapan untuk musim depan baru saja dimulai, tetapi kekuatan juara Liga Premier secara mendalam kemungkinan menyelesaikan pekerjaan mereka di semi-final ini.

West Ham Bawa 23 Pemain

Sementara itu menurut The Hammers News, perjalanan tur pramusim West Ham ke China tampaknya berjalan lancar, dan para pemain menikmati latihan yang mereka gelar di tempat yang bercuaca panas. Berbagai gambar menunjukkan, Manuel Pellegrini memproyeksikan para pemainnya sebagai bagian dari persiapan untuk musim baru mereka.

Pellegrini menunjuk 23 pemain untuk turnamen itu, termasuk dua kiper barunya, David Martin dan Roberto.

Tim Manchester City:
Bravo, Walker, Danilo, Stones, Sterling, Gundogan, Zinchenko, Angelino, Laporte, Rodri, De Bruyne, Sane, Bernardo, Silva, Grimshaw, Nmecha, Touaizi, Bazunu, Pozo, Doyle, Bolton, Garcia, Harwood-Bellis, Bernabe, Poveda, Knight, Diounkou, Foden

Tim West Ham United:
Antonio, Cresswell, Cullen, Diangana, Diop, Felipe Anderson, Fredericks, Chicharito, Fabianski, Johnson, Lanzini, Martin, Noble, Obiang, Ogbonna, Reid, Rice, Roberto, Sanchez, Snodgrass, Wilshere, Yarmolenko, Zabaleta​

Sumber Link