Arsenal Pelit Bantu Emery, Eks Kiper West Ham Emosi – Gilabola.com

Gilabola.com – Arsenal pelit membantu Unai Emery ternyata bisa membuat eks kiper West Ham, Shaka Hislop, emosi. Mereka perlu mendengarkan pernyatan Shaka.

Arsenal telah diberitahu bahwa mereka perlu untuk membantu ambisi Unai Emery di pasar transfer atau risiko akan dikalahkan oleh Chelsea dan Manchester United musim depan. Mereka dilaporkan Express akan malu sendiri tak bisa berbicara banyak, meskipun memiliki manajer yang unggul.

The Gunners yang lagi ribut dengan Koscielny sendiri belum membuat penandatanganan pada musim panas ini dengan Emery terhambat oleh anggaran transfer £45.000.000 saja setelah gagal lolos Liga Champions untuk 2019-20. Meskipun ia telah berusaha untuk menyelesaikan penawaran untuk pemain Saint-Etienne William Saliba dan bek Celtic Kieran Tierney, tawaran The Gunners ditolak sementara kesepakatan untuk Saliba telah menjadi rumit karena bersaing lawan Tottenham .

The Gunners terlihat meyakinkan untuk mencapai kesepakatan £27.000.000 dengan klub Ligue 1, yang akan melihat Saliba dipinjamkan kembali ke Perancis untuk musim dan biaya yang dibayarkan secara menyicil. Tottenham sekarang siap untuk mengalahkan saingan London Utara mereka dan dikatakan telah menawarkan lebih banyak tambahan keuntungan lain meskipun menawar dengan jumlah yang sama.

Namun, sebagai awal dari musim Liga Premier baru yang semakin dekat, dengan The Gunners tinggal 29 hari lagi dari pembuka musim mereka di Newcastle pada 11 Agustus, mantan kiper Shaka Hislop bersikeras harus ada kekhawatiran di Emirates. Mereka harus membantu Emery untuk mendapatkan sebanyak mungkin pemain baru mumpuni sebelum musim baru bergulir.

Arsenal harus serius bantu Emery

“Unai Emery adalah pelatih yang sangat bagus,” ujar Hislop di ESPN FC. “Bandingkan dia dengan manajer saat ini dari Chelsea dan Manchester United, saya akan memilih Unai Emery saja.”

“Anda harus mendukung apa yang dia lakukan, mendukung apa ambisinya. Sekarang ini, semua sinyal yang keluar dari Meriam London adalah bahwa mereka tampaknya tidak akan mendukungnya.”

“Belum banyak tindakan di pasar transfer. Masih ada sedikit waktu tetapi jika tidak ada yang terjadi, seperti saat kita lagi duduk sekarang, bahkan dengan manajer yang lebih kecil seperti Lampard dan Solskjaer, saya pikir Chelsea dan United punya dana belanja lebih baik daripada The Gunners.”

Sumber Link