Ini Reaksi Liliyana Natsir saat Saksikan Owi/Winny Bertanding di Indonesia Open 2019 – Tribunnews Bogor

TRIBUNNEWSBOGOR.COM – Legenda bulutangkis Indonesia Liliyana Natsir hari ini Kamis (18/7/2019) terlihat hadir di Istora Senayan, Jakarta.

Butet sapaan akrabnya datang dengan mengenakan pakaian casual. Kehadirannya kali ini diakui sengaja untuk melihat pebulutangkis Indonesia yang tengah bertanding, lebih khusus Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow.

Dalam sesi konferensi pers, Butet menceritakan bagaiman ia sangat menikmati kehidupannya pasca-pensiun.

“Ya memang rasanya beda ya waktu jadi atlet itu seminggu atau sebulan sebelumnya sudah persiapan apalagi main di sini, pasti ingin yang terbaik. Terus kegiatanya kan cuma dari hotel ke hall, tempat latihan,” kata Butet

“Sekarang bedanya lebih rileks. Mepet-mepet datang, nonton siapa tinggal pilih, duduk manis nonton, tidak harus persiapan,”  sambungnya.

Lebih lanjut, dalam kesempatan ini Butet juga mengaku sangat takjub dengan perjuangan para penonton di Istora Senayan.

Pujian pun ia lontarkan, sebabnya Butet merasakan bagaimana rasanya jadi penonton saat melihat atlet Indonesia berlaga.

“Saya salut juga sama penonton di istora ini. Saya saja nonton baru berapa jam saja pegal, capek belum campur tegang, karena kepengin kan indonesia menang. Rasanya apa ya, oh ternyata gini jadi penonton,”

“Saya salut juga sama penonton yang stand by dari pagi, ngantre beli tiket, nonton sampai malam. Kalian luar biasa, karena saya baru merasakan. Selama ini jadi atlet yang kita pikirkan persiapan, main habis main pulang kondisi lagi, ternyata penonton juga capek juga,” pungkasnya.

Ada yang Histeris di Ultah Owi

Berita Selengkapnya